Total Tayangan Laman

Selasa, 19 Maret 2013

Pertama kali pindah ke kos


Pertama kali pindah ke kos yaitu pada tanggal   . Saat itu adalah hari menjelang ospek, gue di kos hari pertama tinggal bersama teman satu SD, SMP, SMA dan sekarang masuk kampus yang sam pula Universitas Jambi tetapi udah terpisah karena beda fakultas. Gue fakultas Sains dan Teknologi sedangkan Petty Fakultas Ilmu Politik.  Tetapi dia hanya menginap sementara waktu saja menjelang ospek selama tiga hari di kampus. Sebenarnya dia sempat bilang ingin tinggal satu kos sama gue. Gue pikir-pikir dulu karena walaupun selalu teman sendiri banyak dari dia yang gak bisa aku terima. Pertama dia suka bohong, ke dua suka lupa bayar hutang, baru dua hari di kos udah undang cowok. Gue kan jomblo, ya jelas gue risih dong lihat teman satu kos gue bawa cowok. Jadi aku mutusin buat nolak dia menjadi teman satu kamar di kos.
Saat ini penghuni kos ada 4 orang yaitu kamar depan kamar gue ada Ulya dan Erna  mereka satu kamar disamping kamar gue ada Inka dia sendirian dia adalah orang rantauan dari Riau. Gue orangnya gaul, alias mudah akrab sama orang yang ada di sekitar gue. Contohnya aja waktu malam menjelang ospek beok gue udah bertamu ke kamar  untuk pinjam cutter buat potong-potong karton untuk kartu nama, gue gak dikasih pinjam sama dia itu karena dia juga pake L gue sabar. Terus gue pergokin teman depan kamar gue yang habis mandi dan mengingat nama mereka berkali-kali karena mereka mirip, takutnya namanya ketukar K
Hari pertama ospek dimulai saya datang on time jam 5:15 am. Cobaan demi cobaan ospek dijalani, gue ikhlas jadi kampretnya tu panitia ospek selama tiga hari asalkan gentian, tahun depan gue lakukan lagi pada adik-adik mereka.
Ospek berakhir,Petty pulang ke rumahnya. Bye Petty.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar