Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 Maret 2013

Hidup Baru, Kuliah dan tinggal di Kos

       Hari ini tanggal 14 maret 2013, itu artinya sudah 6 bulan aku tinggal di kos. Banyak hal yang sudah aku alami bersama teman satu kos yang seakan-akan menjadi keluarga ku sendiri. Hampir segala kegiatan Aku lakukan bersama, mulai dari makan, nonton, main, jalan, berangkat kuliah, belajar sama dosen,, maaf yang satu ini salah kami beda fakultas. Penghuni kos ini sebenarnya ada 5 orang dan aku sudah mengupayakan agar kami bisa akrab dengan penghuni kos baru sebut saja wiwik. Tetapi sepertinya wiwik merasa cukup dengan teman-temannya dari luar kos dan pacarnya yang selalu mengantar jemputnya pakai mobil mewah. Ups kenapa aku haru ceritakan wiwik. Mending aku perkenalkan pada kalian semua teman terbaikku di kos sejak aku masuk kuliah sampai saat ini dia adalah: Inka Afriani atau Inka, Memei Ulya Dani atau Ulya dan Riri Erna Riesty atau Erna. Kami selalu bahagia setiap waktu. Aku berharap akan selalu begitu sampai lulus kuliah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar